PROLOG


Multimedia1Art adalah sebuah blog yang mula mula dibuat karena rasa penasaran tentang "Bagaimana sih cara buat blog?
Awalnya aku dan 2 temanku mencoba mencari tau tentang cara pembuatan blog di Internet, dan setelah kami cari tau ternyata membuat blog itu tidak susah. Lalu kami mencoba untuk membuat blog dan kami memutuskan untuk memakai hosting kepunyaan google yaitu Blogspot.

Blog ini mempunyai 3 orang Founder (Miko Boanerges, Dodi Alan Erlangga, dan Oktariansyah F.G.) dibuat pada akhir tahun 2017.
Kami Bersekolah di SMKN 1 Pangkalpinang


Isi Blog dan Asal Mula Nama Multimedia1Art

Pertama, aku akan membahas tentang Multimedia 1 lebih dulu.
Nah, untuk kata Multimedia 1 itu kami ambil dari nama kelas kami yaitu 10 Multimedia 1, dan dikarenakan tiap tahunnya kami pasti naik kelas akhirnya kami hanya mengambil kata Multimedia 1 aja karena nggak mungkin kan tiap tahun kami ganti ganti blog, hehe.

Lalu untuk kata Art sendiri ya kalian pasti tau lah arti Art sendiri apa, karena tujuan utama kami buat blog ini adalah sebagai tempat untuk menuangkan karya-karya yang kami buat sendiri. Ntah itu berupa sebuah desain, animasi, atau bahkan film pendek.
Di blog ini kami juga berencana untuk memberi tutorial tutorial sederhana tentang pemakaian software editing gambar. Mungkin yang akan sering kami bahas adalah Photoshop dan Coreldraw.




Jujur aku dan temen temen juga nggak tau apa tujuan awal pembuatan blog ini akan bener bener tercapai, bisa jadi berubah di tengah jalan hehe, ya kita liat aja lah perkembangan blog ini kedepannya.

Sekian dulu pengenalan tentang blog ini,


Salam Olahraga, eh.


- Miko Boanerges



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Baju Transparan di Photoshop

Cara Membuat Kartu Nama di Corel Draw

Cara Mudah Membuat Desain SPANDUK